Pamit ke Sekolah, 21 Hari Suherti Tidak Pulang ke Rumah

0
122
Suherti (16), siswi SMK yang sudah tiga minggu tidak pulang ke rumah.

Sudah 21 hari, Suherti (16), siswi SMK di Karawang tidak pulang ke rumah setelah pamit berangkat sekolah. Keluarganya kelimpungan mencari keberadaan warga Kampung Karangmaja, Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang ini.

Perginya Suherti tanpa kabar itu bermula pada hari Senin (20/9). Suherti pamit kepada Tini (51) dan keluarganya untuk berangkat sekolah. Sejak hari itu, Suherti tidak pernah kembali lagi ke rumahnya. Segala cara dilakukan keluarga besar untuk mencari Suherti. Mulai dari menghubungi nomor ponsel pribadinya, mencari ke rumah orang terdekat, sampai lapor polisi.

Saat ini, nomor ponsel yang digunakan Suherti sudah tidak aktif.

Suherman (20), kakak kandung dari Suherti mengatakan, keluarga besar mencurigai Suherti dibawa kabur pacarnya. Kecurigaan ini bukan tanpa alasan, sebab ada saksi yang mengatakan Suherti terakhir terlihat sedang bersama pacarnya sebelum menghilang tanpa kabar.

“Kalau pacarnya saya kurang tahu dia bekerja sebagai apa, karena tidak pernah main ke rumah. Mengantar adik saya pulang pun paling hanya sampai depan rumah, tidak pernah masuk,” terang Suherman.

Keluarga mengaku heran dengan menghilangnya Suherti dari rumah. Sebab selama ini kepribadian Suherti dikenal baik dan penurut. Suherti juga selama ini diketahui tidak punya masalah dengan siapapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here